Selasa, 25 Mei 2010

WAHYU ADITYA Meraup Dolar dari hobi Gambar

Berbekal kegemaraya menggambar dari buku sampai dinding ia kini memiliki sekolah desain dan animasi di tanah air dan berhasil merauk setumpuk dolar. Penghargaan bergengsi internasional Young Screen Enterpreneur of the Year 2007 di inggrispun berhasil diraihny. Hobi yang dikemas dengan kerativitas, ternyata menghasilkan laba yang luar biasa, skaligus idealisme yang memukau hal layak.

Mari kita lebih lanjut mengenal Wahyu Aditya,
WAHYU ADITYA
TTL: Malang, 4 maret,1980
E-mail: waditya2000@yahoo.cpom
Website: kdri.web.id.menteridesainindonesia.blogspot.com
Pendidikan: 1998-2000 Advance Diploma Kurusan interactive Multimedia. KvB institute of Tech Sydney Australia
Nama usaha: HelloMotion academy-school of animationand creativity (sekolah animasi dan sinema)
Alamat: Jl.Tebet Raya45C, Jakarta 12820
Website: www.HelloMotion..com
Telpn/fax: 021 837 91952


Titik balik yang membuat nama adit, sapaan akrabnya, menggebrak dunia animasi internasional adalah kertilka dewan juri yang yang terdiri dari pakar film inggris menobatkanya sebagai International Young Screen Enterprenur of the Year 2007. ketika usianya baru 27 tahun. Ia sudah mendirikan sekolah film Helo motion dan memprakrasai festival film animasi Hellofest!

Kisah Gambar Dinding
Kegemaran menggambat Adit sudah terlihat sejak ia duduk di bangku SD, ketika menjadi murid kelas 1 SD Cor Jesu 1 malang. Ia pernah mnjadi Juara Lomba Menggambar.

Moto hidup dari seorang Wahyu Aditya
“Motto hidup Saya adsalah merasa selalu Hijau seperti tumbuhan, Bukan buah buahan yang matang, karena buah yang matang lama lama akan membusuk. Artinya kita merasa senior dan meras Tahu semuanya. Kalau kita merasa tumbuh, maka siapa yang hijau akan selalu haus ilmu yang baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar